Beli susu Kambing di Pakpak Barat Sumatera Utara

Healthy Royal Marketing merupakan Pabrik yang sangat terkemuka dalam usaha produksi susu kambing, memiliki pabrik sendiri, memiliki izin BPOM, sertifikat halal dan merupakan perusahaan yang bertaraf GMP Good Manufacturing Practice. Perlu anda tahu bahwa MANFAAT SUSU KAMBING sangat banyak sekali lho.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Susu warisan para nabi, yang bisa menyembuhkan beragam penyakit. Higoat Bubuk Susu Kambing ini merupakan produk yang paling yang banyak diburu konsumen, Jika anda Alergi susu sapi, Ya Higoat Goat Milk Powder yang paling tepat untuk terapi penyembuhannya. Dalam Higoat Susu Kambing Murni mengandung protein, enzim dan vitamin A yang penting untuk kesehatan dan tubuh kita, sangat baik jika dihidangkan 2 kali sehari dan 4 kali sehari untuk anda yang sedang menjalankan terapi penyembuhan.
Info lebih lanjut Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Khasiat dan Manfaat Susu Kambing, Kurma dan Madu Bisa anda rasakan langsung dari produk ini. Higoat Premium (Susu Kambing Kurma - Madu) banyak mengandung mengandung vitamin A dan niasin yang dapat membantu membentuk dan memelihara kulit. Riboflavin dan thiamin yang berada dalam madu membuat anda semakin vit dan membentuk imun tubuh sehingga tidak mudah sakit. Nabi menganjurkan kurma sebagai makanan sehari-hari karena kandungan kalsium, magnesium, zat besi dan kalium sangat bermanfaat bagi tubuh, terutama untuk para manula, anak-akan dan ibu hamil dan menyusui.
Cara Beli Cepat dan Aman Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Kopi Spyhru (Kopi Susu Kambing Spirulina) adalah minuman kesehatan ideal yang dipadukan secara istimewa dengan formula susu kambing dan Spirulina yang baik untuk kesehatan, Kandungan di dalamnya adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, 25 mineral, Asid Folikdan beragam nutrisi lainnya, ini adalah perpaduan istiwewa. Kopi memiliki manfaat untuk meningkatkan respon seksual, Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas, Membantu memperlancar peredaran darah. Higoat Spyhru meruupakan perpaduan yang luar biasa dari susu kambing higoat, spirulina dan kopi pilihan, sehingga bagi anda yang sangat hobi ngopi rugi jika belum merasakan nikmat kopi ini.
Keterangan lebih lengkap Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Paling cocok buat yang tidak suka minum susu cair. Tablet Susu Kambing merupakan pilihan tepat bagi anda yang kurang suka dengan susu kambing cair, HR Marketing telah memproduksi Susu Kambing Tablet Higoat dalam 3 pilihan rasa yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) dibuat dari susu kambing murni, jadi sama sekali tidak ada bahan lain yang ditambahkan di dalamnya. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) ini banyak manfaatnya diantaranya adalah untuk kecerdasan anak, menyembuhkan penyakit stroke, kencingmanis, asma, radang paru-paru dan lainnya, agar bisa terasa khasiatnya konsumsilah secara rutin ya.
Cara order Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Kabupaten Pakpak Barat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel