Cara Order Higoat Susu Kambing Bubuk Kurma Madu

Anda perlu memahami bahwa Produk Susu Kambing Kurma Madu ini diproduksi oleh PT Healty Royal Marketing yang telah memiliki kantor perwakilan di Jakarta, oya susu kambing higoat ini bersal dari peternakan susu kambing organik lho, selain itu juga diperah dari susu kambing etawa, pemerahannya juga menggunakan alat yang sangat modern, jadi sangat higienis, susu kambing higoat di Indonesia telah dibuat dalam bentuk susu kambing bubuk.

Kombinasi antara susu kambing murni dengan kurma asli serta madu asli menghasilkan Susu Kambing Kurma Madu Higoat. Susu Kambing Kurma Madu merupakan susu kambing yang mengandung anti aging, sangat kaya protein dan enzim, dan anti arthritis yang sangat bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi bayi.

INIAH MANFAAT SUSU KAMBING

Selain bermanfaat menjaga stamina tubuh dan kesehatan keluarga Anda Susu Kambing organik juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit seperti insomnia dan menguatkan gigi, mangeluarkan toksin dari tubuh kita, serta sebagai anti aging dan membuat awet muda. Lain daripada itu Susu Kambing organik bisa membantu dalam Melembutkan dan menghaluskan kulit, karena PH dalam susu kambing mirip dengan PH kulit manusia dan Membantu mengobati kanker, demam kuning, maag, ulser, asma (lelah), penyakit kulit dan masalah susah tidur serta membatu meningkatkan kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi migraind pada anak-anak an orang dewasa.

Selain itu juga bisa Menyembuhkan penyakit Kolesterol, Asam lemak antimikroba seperti asam kaprilat dan kaprat ditemukan melimpah dalam susu kambing. Inilah zat yang bisa menetralkan kolesterol dan Menyembuhkan Thalasemia, demam berdarah dan Anemia Karena susu kambing mengandung Cynokobalamin.

KEGUNAAN MADU

Bisa menghentikan kecanduan terhadap alcohol, yaitu dengan mencampurkan madu dengan jus buah-buahan secara teratur. Madu efektif menyembuhkan eksim, dermatitis dan gangguan kulit lainnya. Madu mengandung vitamin B1, B2, C, B6, B5 dan B3, yodium, dan seng. Mengurangi rasa sakit ketika datang bulan, dan menambah kesuburan pria dan wanita.

KELEBIHAN KURMA

Kurma mengandung antioksidan yang dikenal sebagai tanin bersifat anti-infeksi, anti-inflamasi dan anti-hemoragik. Kurma bermanfaat menghilangkan mabuk dan pengaruh Alcohol. Mencegah pendarahan saat hamil dan melahirkan. Jangan khawatir mengkonsumsi Susu Kambing Higoat Kurma Madu, karena produk herbal ini legal karena memiliki memiliki SIUPL dan BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Jangan sampai lupa ya, agar terasa khasiatnya susu kambing higoat tidak boleh diseduhkan dengan air mendidih 100 derajad lho, yang benar adalah air hangat saja, nah untuk kesehatan anda silahkan konsumsi 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur, namun jika anda sedang sakit konsumsilah 4 gelas setiap hari.

Untuk Beli Langsung Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Membaca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Kabupaten Pakpak Barat. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel